Hostgator, Hosting Tangguh dan Unlimited

hostgator-logoAnda mungkin telah mendengar tentang Hostgator , sebuah web terkenal layanan hosting. Namun, ada banyak situs di luar sana yang menawarkan web hosting. Jika Anda tidak yakin apa yang membuat HostGator berbeda atau lebih baik daripada yang lain, inilah beberapa informasi dasar untuk membantu Anda.

HostGator menawarkan hosting berbasis Linux, tetapi Anda akan dapat meng-upload dari hampir semua sistem operasi. Semua paket datang dengan fitur yang akan Anda perlu untuk membangun sebuah situs web yang bekerja. Paket dasar (tukik), harganya hanya lima dolar per bulan, dan menyediakan tiga ratus lima puluh GB ruang untuk bekerja dengan. Anda mendapatkan satu domain, dan 3000 GB bandwidth.

Jika itu tidak cukup untuk Anda, upgrade ke status bayi, pada sepuluh dolar per bulan, dan menawarkan enam ratus GB ruang dan GB 6000 bandwidth, ditambah domain tak terbatas. Pengguna yang membutuhkan masih lebih dapat memilih paket rawa. Selama lima belas dolar sebulan, Anda akan mendapatkan GB ribu ruang dan sepuluh ribu GB bandwidth, plus unlimited domain. Jika Anda memiliki banyak situs, domain-domain tambahan akan berguna.

Dukungan tersedia untuk PHP 4, dan 5 serta Python, SSH dan banyak lagi. Anda juga akan mendapatkan sebanyak mail POP3 account yang Anda inginkan. Hatchling tingkat memberi Anda dua puluh, dan Anda akan mendapatkan jumlah yang tidak terbatas account segera setelah Anda meng-upgrade. HostGator’s situs yang di-host di data mereka Dallas pusat, yang terhubung ke sepuluh penyedia backbone bandwidth. Anda dijamin uptime lebih dari sembilan puluh sembilan persen – suatu standar industri.

Jika Anda prabayar, Anda akan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik daripada membayar untuk HostGator secara bulanan. Ada satu set up kecil biaya jika Anda membayar bulan ke bulan. Jika Anda bersedia untuk membeli dua atau tiga tahun sebelumnya, namun Anda akan mendapatkan diskon yang baik. Ada batas pada penggunaan CPU agar account Anda masuk akal, tetapi hampir semua situs akan menemukan rencana dari HostGator menjadi cukup bagi mereka. Selama Anda tidak memiliki jutaan tampilan halaman, Anda akan memiliki uptime besar dan layanan.

Jika shared hosting tidak cukup, atau Anda seorang reseller hosting, mempertimbangkan salah satu HostGator’s dedicated server, atau rencana reseller. Rencana reseller mulai dari dua puluh lima dolar setiap bulan, dan menambahkan bandwidth dan ruang dari sana. Anda akan mendapatkan sistem penagihan gratis dan sepanjang dukungan jam sesuai kebutuhan, serta uptime besar yang sama yang Anda harapkan dari rencana bersama.

Dedicated server mulai dari seratus tujuh puluh empat dolar per bulan, dan memiliki setup gratis. Anda akan mendapatkan hard drive 80G di server Ghz 2,4 hanya untuk memulai dengan, dan hardware yang lebih baik datang dengan rencana yang lebih maju. Jika Anda sedang mencari web host yang baik, Hostgator jelas merupakan cara untuk pergi, menawarkan layanan yang solid dan harga yang wajar.

 

Diskon (Klik pada Link & Masukkan dalam Kode Kupon):

Link >> Hostgator

Kupon Kode >> MAXIKOMP001 ($9.94 Off) or MAXIKOMP025 (25% off).

oleh Komputer Jogja